Monday, January 11, 2016

rumah minimalis 2018

hiasan kamar

Desain Rumah Kebun

lemari hias ruang tamu

plafon rumah minimalis 2016


Pengaruh Perawatan Reformasi Kesehatan Pada Orang Dengan Asuransi Kesehatan

Orang yang saat ini memiliki asuransi kesehatan yang akan dialihkan ke dalam rencana baru kadang-kadang di 2014. Jadi tertanggung akan terkena dampak langsung ini karena rencana kesehatan mereka miliki saat ini akan pergi, dan mereka akan dipetakan ke dalam rencana ObamaCare baru di 2014.

Perawatan Kesehatan Reformasi Efek On The Diasuransikan

Yang tidak diasuransikan memiliki masalah tambahan dalam bahwa jika mereka tidak mendapatkan asuransi kesehatan pada tahun 2014, mereka menghadapi hukuman mandat. Beberapa asuransi yang sehat akan melihat hukuman itu dan berkata, "Yah, hukumannya adalah 1% dari pendapatan yang disesuaikan kotor saya, saya membuat $ 50.000, jadi saya akan membayar denda $ 500 $ 1.000 untuk asuransi kesehatan Dalam hal. Aku hanya akan mengambil penalti. " Namun demikian baik, mereka akan terkena dampak langsung oleh reformasi perawatan kesehatan. Melalui mandat itu mempengaruhi tertanggung serta diasuransikan.

Perawatan Kesehatan Reformasi Efek Pada Orang Dengan grandfathered Rencana kesehatan

Orang yang telah grandfathered rencana asuransi kesehatan tidak akan terkena dampak langsung reformasi perawatan kesehatan. Tetapi karena siklus hidup rencana kesehatan grandfathered mereka, itu akan membuat rencana-rencana yang lebih mahal karena mereka menemukan bahwa ada rencana yang tersedia sekarang bahwa mereka dapat dengan mudah mentransfer ke yang memiliki seperangkat kaya manfaat yang akan lebih bermanfaat bagi kronis setiap masalah kesehatan mereka mungkin memiliki.

Bagi orang yang tinggal di rencana tersebut grandfathered, kolam pelanggan dalam rencana akan mulai menyusut, dan setelah itu terjadi, biaya mereka rencana asuransi kesehatan grandfathered akan meningkat lebih cepat dari yang ada sekarang. Oleh karena itu, orang-orang dalam rencana kesehatan grandfathered juga akan dipengaruhi oleh ObamaCare.

Perawatan Kesehatan Reformasi Efek Pada Orang Dengan Asuransi Kesehatan Kelompok

Yang terakhir, pasar kelompok kecil, yang akan paling terutama dipengaruhi oleh reformasi perawatan kesehatan. Meskipun peraturan reformasi perawatan kesehatan terutama mempengaruhi perusahaan-perusahaan besar dan menengah, dan perusahaan yang memiliki 50 atau lebih karyawan, perusahaan kecil juga akan terpengaruh, meskipun mereka dibebaskan dari ObamaCare sendiri.

Apa yang banyak survei dan jajak pendapat mulai menunjukkan adalah bahwa beberapa bisnis yang memiliki 10 karyawan atau kurang akan melihat serius opsi untuk menjatuhkan cakupan asuransi kesehatan sama sekali, dan tidak lagi memilikinya sebagai beban perusahaan. Sebaliknya, mereka akan memiliki karyawan mereka mendapatkan asuransi kesehatan melalui bursa asuransi kesehatan.

Bahkan, beberapa operator sekarang mengatakan mereka mengantisipasi bahwa hingga 50% dari kelompok-kelompok kecil dengan 10 atau lebih sedikit karyawan akan menjatuhkan rencana asuransi kesehatan mereka kadang-kadang antara 2014 dan 2016. Itu akan memiliki efek yang sangat besar pada semua orang yang memiliki asuransi kesehatan kelompok, terutama jika mereka berada di salah satu perusahaan kecil yang menjatuhkan cakupan asuransi kesehatan.

Ini bukan hanya asuransi yang akan terkena dampak reformasi perawatan kesehatan, semua orang akan terkena dampak.

Reformasi Kesehatan Tidak Akan Mempengaruhi Medicare

Mitos berikutnya adalah bahwa reformasi perawatan kesehatan tidak akan mempengaruhi Medicare. Yang satu ini agak lucu karena benar dari mendapatkan-pergi, pemotongan paling menonjol secara khusus menargetkan program Medicare. Ketika Anda melihat bagian Medicare dari federal secara keseluruhan, Anda dapat melihat bahwa pada tahun 1970, Medicare adalah 4% dari anggaran federal AS, dan pada tahun 2011, telah tumbuh 16% dari anggaran federal.

Jika kita melihat itu selama 10 tahun terakhir, 2002-2012, Medicare adalah tumbuh bagian tercepat dari program hak utama dalam pemerintah federal, dan itu tumbuh hampir 70% selama periode waktu.

Karena seberapa besar Medicare dan bagaimana cepat itu tumbuh, itu salah satu program utama yang ObamaCare sedang mencoba untuk mendapatkan pegangan pada, sehingga tidak bangkrut AS Medicare akan terpengaruh, dan bahkan pemotongan awal untuk Medicare telah ditetapkan pada sekitar $ 716.000.000.000.

Medicare Keuntungan Potongan Dan Efek

Dari yang $ 716.000.000.000 dipotong, program Medicare Keuntungan akan dipotong paling, dan akan melihat sebagian besar efek. Apa yang akan dilakukan adalah meningkatkan premi orang membayar untuk rencana Keuntungan Medicare mereka, dan mengurangi manfaat dari rencana tersebut.

Peningkatan Biaya Medicare Keuntungan

Sekarang, banyak orang memilih rencana Medicare Keuntungan karena mereka memiliki nol premium. Ketika diberi pilihan pada rencana Medicare, mereka melihatnya sebagai pilihan yang mudah karena program gratis untuk mereka, "Tentu, saya mendapatkan manfaat Medicare, saya tidak membayar apa-apa untuk itu;. Mengapa tidak" Sekarang mereka akan melihat premi Medicare mulai mendaki, dan pergi dari nol sampai $ 70, $ 80, $ 90, $ 100. Kita sudah melihat bahwa dengan beberapa rencana Blue Cross Medicare Keuntungan tahun ini. Ini akan bertambah buruk karena kami maju di masa depan.

Mengurangi Keuntungan Manfaat Medicare

Dalam rangka meminimalkan kenaikan premium, apa yang banyak rencana Medicare Advantage akan lakukan adalah meningkatkan copayments, meningkatkan deductible, dan mengubah tingkat co-asuransi. Dalam rangka untuk menjaga premi turun, mereka hanya akan mendorong lebih banyak dari biaya ke penerima Medicare Advantage. Peningkatan premi dan mengurangi manfaat apa yang kita akan melihat datang dalam rencana Medicare Advantage.

Sedikit Medicare Dokter

Dan kemudian jika itu tidak cukup buruk, seperti dokter Medicare mulai menerima penggantian yang lebih rendah dan lebih rendah untuk Medicare Keuntungan orang, mereka akan berhenti minum baru penerima Medicare Advantage. Kita akan melihat kolam renang dokter untuk mendukung orang-orang di Medicare mulai menyusut juga, kecuali perubahan yang dibuat selama lima tahun ke depan. Jadi Medicare akan terpengaruh, dan itu akan terpengaruh secara dramatis oleh reformasi perawatan kesehatan. Semua orang semacam gelisah, menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi di sana.

Reformasi Kesehatan Akan Mengurangi Biaya Kesehatan

Yang terakhir, dan mungkin mitos terbesar tentang reformasi perawatan kesehatan, adalah orang berpikir bahwa ObamaCare akan mengurangi biaya kesehatan. Itu benar-benar omong kosong. Pada awal proses, ketika mereka mencoba untuk datang dengan aturan dan peraturan, penekanan dan salah satu tujuan reformasi adalah untuk mengurangi biaya kesehatan.

Tapi suatu tempat di sepanjang garis, tujuan sebenarnya bergeser dari pengurangan biaya untuk regulasi industri asuransi kesehatan. Setelah mereka membuat transisi itu, mereka mendorong pengurangan biaya ke belakang kompor. Ada beberapa komponen pengurangan biaya kecil di ObamaCare, tetapi penekanan sebenarnya adalah pada mengatur asuransi kesehatan. Rencana baru, misalnya, memiliki manfaat jauh lebih kaya daripada banyak rencana hari ini: manfaat lebih kaya berarti harga yang lebih kaya.

Subsidi Reformasi Kesehatan: Apakah Mereka Membuat Rencana Terjangkau?

Banyak orang berharap, "The subsidi akan membuat rencana asuransi kesehatan yang lebih terjangkau, tidak akan mereka?" Ya, dalam beberapa kasus subsidi akan membantu untuk membuat rencana terjangkau bagi orang-orang. Tapi jika Anda membuat $ 1 terlalu banyak, rencana terjangkau tiba-tiba akan menjadi sangat mahal dan dapat biaya ribuan dolar lebih selama setahun. Akan subsidi membuatnya terjangkau atau tidak terjangkau benar-benar diperdebatkan pada saat ini dalam waktu. Kita akan harus benar-benar melihat apa yang tampak seperti tarif untuk rencana ini.

Pajak Reformasi Kesehatan baru diteruskan kepada konsumen

Lalu ada satu ton seluruh pajak reformasi perawatan kesehatan yang baru yang telah ditambahkan ke dalam sistem untuk membantu membayar untuk ObamaCare. Itu berarti semua orang yang memiliki rencana asuransi kesehatan, apakah itu dalam kelompok besar, kelompok kecil, atau hanya sebagai individu, akan dikenakan pajak untuk membayar biaya reformasi. Reformasi perawatan kesehatan menambahkan berbagai pajak atas pelayanan kesehatan bahwa perusahaan asuransi harus mengumpulkan dan membayar, tapi mereka hanya akan lulus sampai ke kita, konsumen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : rumah minimalis 2018

0 comments:

Post a Comment